Menjadi salah satu artis papan atas Indonesia tentu saja membuat pundi-pundi rupiah yang dihasilkan terbilang sangat mumpuni. Ya, hal inilah yang bisa dialamatkan kepada Dian Sastrowardoyo. Kepiawaiannya dalam seni peran juga tidak perlu diragukan lagi.Tidak heran jika bagi seorang Dian Sastro, film bukanlah hal asing. 

Lain lagi dengan paras wajah nya yang begitu menawan dan banyak disukai publik. Tentu tidak salah jika banyak yang menyebut bahwa sosok Dian Sastrowardoyo mendekati sempurna. Cantik, pintar, berjiwa sosial tinggi, jago dalam seni dan kaya raya.

Selain itu, sang suami Maulana Indraguna Sutowo juga seorang pengusaha sukses. Tidak heran jika hingga kini Dian Sastro hidup bergelimang harta. Meski demikian, gudang uang seorang Dian Sastro tidak hanya berasal dari dunia keartisan nya saja lho.  Bagi Dian Sastro, bisni adalah pemasukan berharga. Bisnis apa saja kira-kira? Simak selengkapnya di bawah ini.

3 Skinny Minnies


3 Skinny Minnies
source: https://www.instagram.com/3skinnyminnies/?utm_source=ig_embed

Bisnis kuliner menjadi salah satu bidang yang digeluti Dian Sastro. Nama bisnis nya ini adalah “3 Skinny Minnies”. Namun untuk bisnis ini, ia tidak sendiri. Ia melibatkan tiga orang sahabatnya yaitu Tana Suwardhono, Reina Wardhana dan Jessica Halim. Adapun bisnis yang mereka geluti ini menawarkan katering sehat dengan kisaran harga cukup fantastis yakni Rp1,5 juta untuk paket 1 bulan.

Dengan harga demikian, pelanggan sudah bisa mendapatkan menu 4 sehat untuk makan siang dan malam. Kenapa ya mahal? Ya, karena 80 persen bahan baku yang digunakan adalah bahan impor, Ladies. Meskipun mahal, nyatanya 3 Skinny Minnies ini laris manis hingga jumlah order harian pun dibatasi yakni 100 orang per batch nya. Wah, jadi penasaran nih ya.

baca juga

Vyladira


Vyladira
source: https://www.instagram.com/vyladira/?utm_source=ig_embed

Tidak hanya di bidang kuliner, Dian Sastro juga mencoba peruntungan dalam bisnis fashion. Ya, kalin ini ia menjajakan produk berupa mukena premium yang diberi nama “Vyladira”. Soal harga, bisa dibilang benar-benar premium. Bagaimana tidak, harga mukena yang ditawarkan bisa mencapai Rp3 juta. Tentu saja dengan itu, bahan yang digunakan bukanlah yang sembarangan dan design nya juga menarik.

Chevalier x Dian Sastrowardoyo


Chevalier x Dian Sastrowardoyo
source: https://www.instagram.com/therealdisastr/

Menjadi seorang public figure, tentu saja membuat Dian Sastro mendapat perhatian lebih dari publik. Termasuk tentang barang-barang yang ia kenakan. Melihat hal yang demikian, ia pun memanfaatkan kesempatan tersebut dengan menggandeng brand Chevalier guna mengkreasikan produksi sepatunya. Model-model edgy dan chic pun menjadi pilihannya.

baca juga

Frame A Trip


Frame A Trip
source: https://www.instagram.com/frameatrip/

Melihat banyaknya minat wisatawan dalam mengabadikan momen di tempat wisata yang mereka kunjungi, Dian Sastro pun merambah bisnis di bidang startup yaitu ”Frame A Trip”. Dengan adanya Frame A Trip ini, wisatawan bisa langsung terhubung dengan fotografer lokal yang ada di tempat wisata tujuan.

Restoran MAM


Restoran MAM
source: https://www.instagram.com/therealdisastr/

Nah, yang terakhir ada restoran MAM. Ya, bukan hanya “3 Skinny Minnies”, Dian juga punya usaha bernama “Restoran MAM”. Adapun makanan yang dijual adalah burger tanpa pengawet dan berbagai makanan ala Korea. Nah, itulah dia bisnis-bisnis yang digeluti Dian Sastro.