Salah satu artis Indonesia yang ikut terjuan ke dunia bisnis adalah Ussy Sulistiawaty. Bersama suaminya, Ussy dan Andhika Pratama melahirkan beberapa bisnis seperti kuliner. Tapi tak hanya itu saja bisnis Ussy. Selebritis yang satu itu memiliki lebih dari 5 bisnis. Ada bisnis properti, kosmetik, toko oleh-oleh, hingga restoran. Berikut ini adalah bisnis artis cantik tersebut.
 

1. Dissy Desari Residence

1. Dissy Desari Residence
source: https://www.instagram.com/arsitektur.1st/

Ussy dan Andhika membuka bisnis properti dari perusahaan Dissyland Pratama, yaitu sebuah perumahan cluster bernama Dissy Desari Residence. Mereka sengaja membuka bisnis tersebut karena peluangnya yang menjanjikan, yaitu kebutuhan papan yang tak pernah ditinggalkan oleh manusia.

baca juga

2. Dissy Cosmetics

2. Dissy Cosmetics
source: https://www.instagram.com/dissy.id/

Artis cantik pelantun lagu "Hadija (Hanya Dirimu Saja)" ini ternyata juga tak mau kalah dengan beberapa selebriti lainnya. Bisnis Ussy di dunia kosmetik ini juga menjadi salah satu aset masa depannya. Dissy Cosmetics mempunyai banyak produk yang ditawarkan, seperti; lipstik, bedak, foundation, eyeliner, pensil alis, bahkan skin care serum dan juga krim malam. Terbukti sangat totalitas dalam menjalankan bisnis Ussy dan Andhika kosmetiknya ini. Harganya pun cukup murah, dimulai dari Rp20 ribu sampai Rp200 ribu.

3. Lurik Coffee & Kitchen

3. Lurik Coffee & Kitchen
source: https://www.instagram.com/lurik.coffeekitchen/

Bisnis Ussy yang satu ini ternyata adalah mimpinya yang ingin mempunyai restoran berkonsep sederhana tapi berkualitas. Restoran milik Ussy dan Andhika ini berlokasi di Lippo Mall Kemang. Menu yang ditawarkan cukup banyak dan selera dengan lidah Indonesia. Tak heran restoran milik artis Indonesia ini cukup diminati. Bukti kalau bisnis kuliner milik selebritis cukup sukses.

baca juga

4. Cirebon Kelana

4. Cirebon Kelana
source: https://www.instagram.com/cirebonkelana/

Ussy dan Andhika membuka usaha kue di Cirebon dengan nama Cirebon Kelana. Jenis kue yang sedang digandrungi selebritis ini berupa bolu yang berlapis dengan pastry dan juga topping yang menarik. Ada banyak varian, yaitu Cheese Lovers, Duren Puff, Gedong Kaya, Double Choco, Green Tea Redbean, Double Choco Crunchy, Red Velvet, dan Choco Vanilla. Harganya standard, cukup murah, yaitu sekitar Rp55 ribu sampai Rp59 ribu saja.

5. Zapin Batam

5. Zapin Batam
source: https://www.instagram.com/zapinbatam/

Setelah sukses dengan Cirebon Kelana, Ussy dan Andhika membuka bisnis di dunia kuliner dengan lokasi kota Batam, yaitu cake yang bernama Zapin Batam. Bisnis Ussy artis cantik ini cukup menjanjikan karena terletak di kota bisnis dan destinasi wisata yang sering dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun luar negeri. Untuk yang ingin mencoba cake selebritis ini, ada 6 pilihan rasa yaitu Blueberry More, Crunchy Miss U, Cheese Me Up, Heaven Caramel, Chocopucino, dan juga Copa Banana.

6. Bolu Toba Medan

6. Bolu Toba Medan
source: https://www.instagram.com/bolutobamedan/

Buat yang di Medan pasti tak asing dengan salah satu bisnis artis Indonesia ini. Bisnis milik Ussy dan Andhika ini bernama Bolu Toba Medan yang diambil dari nama salah satu ikon kebanggaan Sumatera Utara yaitu Danau Toba. Banyak varian yang bisa kamu coba.

7. Bakoel Ussy

7. Bakoel Ussy
source: https://www.instagram.com/bakoelussy/

Suksesnya bisnis Ussy dan Andhika dalam membuka restoran Lurik Coffe & Kitchen membuat Ussy membuka bisnis kuliner baru yaitu Bakoel Ussy. Rumah makan dengan konsep Sunda ini terletak di kawasan Dewi Sartika di Cawang. Artis cantik dengan empat anak tersebut memang juaranya berbisnis. Berkolaborasi dengan sahabatnya, rumah makan tersebut dibuat dengan menu makanan yang sedap dan khas makanan Sunda.

8. Yummieeh Ussy

8. Yummieeh Ussy
source: https://www.instagram.com/yummieeh.ussy/

Tak ada habisnya, Ussy dan Andhika terus melahirkan bisnisnya. Kesuksesannya dalam berbinis di bidang kuliner ternyata membuat ide instan pada artis cantik ini. Yummieh Ussy dibuat bukan asal-asalan, Ussy membuatnya karena memang mie ayam adalah makanan kesukaan keluarganya. Jadi bisa dipastikan standard rasanya sesuai dengan pencinta mie ayam. Bisnis Ussy ini berlokasi di 3 tempat, yaitu di Jalan Cipete Raya, Jalan Dewi Sartika, dan juga di PHX Grogol.