Sabun Kojie San mengandung vitamin C dan kandungan aktif Kojic Acid yang berasal dari hasil fermentasi beras dan merupakan salah satu zat yang aktif untuk mencerahkan serta memutihkan kulit.

Dengan kandungan tersebut sabun Kojie San harga ada di kisaran Rp30.000 tergantung dimana kamu membelinya. Tapi di beberapa online shop kamu juga akan menemui sabun Kojie San harga Rp15.000-an. Jangan sampai tertipu ya! Pastikan kamu memilih online shop reputasi yang baik dan banyak ulasan positif.

Ternyata Ini yang Akan Terjadi Pada Kulitmu Setelah Memakai Sabun Kojie San
source: https://www.indiamart.com

Dalam beberapa sabun Kojie San review, para pengguna biasanya menggunakannya untuk wajah dan tubuh sekaligus. Kandungan alaminya yang terdiri dari minyak kelapa dan aroma segar jeruk juga berguna untuk memudarkan age spot, freckles dan kerusakan akibat sinar matahari lho.

Ada juga yang membuat sabun Koji San review yang mengatakan bahwa sabun ini bisa menghilangkan noda jerawat, red marks dan bekas luka.
 

Ternyata Ini yang Akan Terjadi Pada Kulitmu Setelah Memakai Sabun Kojie San
source: https://www.amazon.com
baca juga

Kamu tertarik menggunakannya? Cara menggunakan sabun Kojie San untuk wajah ternyata lumayan mudah lho, kamu cukup membasuh muka seperti biasa, lalu gunakan sabun Kojie San untuk wajah sambil memberi pijatan ringan. Diamkan selama 3-5 menit lalu bilas hingga bersih.

Adapun kalau kamu sudah rutin memakainya, kamu akan mendapatkan berbagai manfaat nyata seperti, membuat kulit cerah dan glowing, menghilangkan noda bekas jerawat, memiliki kekuatan eksfoliasi, membuat wajah menjadi kesat, mempercepat pengeringan jerawat dan cocok untuk kulit yang berminyak. 

Ternyata Ini yang Akan Terjadi Pada Kulitmu Setelah Memakai Sabun Kojie San
source: https://beautynesia.id

Tapi ada juga beberapa efek samping yang mungkin kamu rasakan saat menggunakan sabun Kojie San jika jenis kulit mu tidak cocok, misalnya kulit yang tambah kering setelah pemakaian, wajah terasa tertarik, membuat kulit mengelupas tak sehat di bagian hidung, menimbulkan efek gatal dan bentol. 

Jadi, kembali ke kulit kamu masing-masing ya! Namun, ada rangkaian produk Kojie San lain yang bisa kamu coba untuk hasil yang maksimal.