Memilih warna yang tepat pada pakaian yang ingin kamu gunakan adalah hal yang penting. Biasanya, warna-warna yang kamu padukan akan memberikan tampilan look yang berbeda. Nah, ada warna yang bisa kamu coba yakni warna pastel. Warna pastel yang sedang nge-trend enggak hanya bikin kamu terlihat lebih cantik dan lucu, Namun bisa membuat penampilanmu jadi lebih menarik. Penasaran look-nya seperti apa? 

1. Atasan Berwarna Pastel dan Jeans Putih

1. Atasan Berwarna Pastel dan Jeans Putih

Warna pastel bisa kamu kombinasikan dengan warna-warna lainnya. Kombinasi warna ini akan menghasilkan look yang chic dan kece. Misalnya, padukan atasan kamu berwarna pastel, atasan bisa berupa kaus biasa, kemaja, tunik atau outer, lalu padukan dengan celana berbahan jeans berwarna putih. Meskipun look yang dihasilkan terlihat rapi, namun terkesan masih santai. Penampilan ini cocok digunakan saat hangout.

baca juga

2. Rok Pastel

2. Rok Pastel

Rok berwarna pastel ini wajib kamu coba. Menggunakan rok berwarna pastel akan bikin penampilanmu terlihat lebih cute dan girly. Apalagi buat kaum muslim yang menggunakan hijab namun tetap ingin terlihat stylish. Kamu bisa padukan rok-rok berwarna pastel ini dengan atasan yang memiliki pattern atau jahitan yang sedikit mengembang diujung lengannya, sehingga terkesan lebih cantik.

3. Sepatu Pastel

3. Sepatu Pastel

Sepatu-sepatu dengan warna pastel ternyata sedang naik daun lho, terutama sepatu sneakers. Lebih uniknya kamu bisa memadukan sepatu sneakers ini dengan gaun saat kamu ingin pergi ke kondangan. Mengunakan sneakers berwarna pastel akan memberikan look santai dan stylish. Jangan lupa, padukan dengan atasan ataupun bawahan yang sesuai dengan warna sepatumu. Kombinasi warna ini bakal bikin kamu terlihat keren.

baca juga

4. Kacatamat Pastel

4. Kacatamat Pastel

Berbicara tentang penampilan, kamu tidak bisa melupakan kacamata. Dengan kacamata, kamu bisa terlihat lebih keren dan cool. Salah satu warna kacamata yang wajib kamu coba adalah kacamata warna pastel. Meskipun warna pastel tak terlalu memberikan kesan yang mencolok, tapi cukup membuat look-mu terlihat chic.