Real Estate

Real Estate

Salah satu sumber uang terbesar Rain adalah bisnis real estate. Semakin terkenalnya budaya Korea ke seluruh dunia membuat bisnis real estate di Korea begitu menjanjikan. Salah satu yang dimiliki oleh Rain adalah sebuah gedung yang bangunannya diperuntukkan untuk mall dan menghasilkan lebih dari $17 juta atau setara 238,8 miliar per bulannya. 

J. Tune Entertainment

J. Tune Entertainment

Selain bisnis di bidang real estate, suami Kim Tae Hee ini juga mencoba bisnis di bidang hiburan yang membesarkan namanya. Mengusung nama J. Tune Entertainment, perusahaan label musik ini menjadi salah sumber uang milik Rain. Untuk membesarkan bisnis label musiknya,  Rain menjual saham J. Tune Entertainment kepada JYP Entertainment.

baca juga

Six to Five Fashion Brand

Six to Five Fashion Brand

Bisnis selanjutnya yang dimiliki Rain adalah sebuah brand fashion dengan label Six to Five. Tak mau setengah-setengah dalam menjalankan bisnis brand fashion-nya, Rain turun tangan langsung dalam mendesain baju dan menjadikan dirinya sendiri sebagai ikon dari brand ini.

RAIN Company

RAIN Company

Tak berhenti dengan sebuah label musik, Rain membuat sumber uang lain dengan mendirikan sebuah perusahaan agensi bernama RAIN Company. Aktor dengan nama asli Jung Ji Hoon ini bekerja sama dengan orang-orang yang sudah berpengalaman dalam dunia hiburan dalam menjalankan bisnisnya. Sistem manajemen RAIN Company sendiri mengadopsi perusahaan-perusahaan dunia barat. Bukan hanya fokus pada karir keartisan Rain, agensi ini juga bekerja dengan mengembangkan talenta-talenta dari artis baru lainnya.