Warna Lip Matte


Biar Gak Menyesal, Pertimbangkan 3 Hal Ini Sebelum Beli Lip Matte Baru!

Saat akan membeli lip matte baru, pasti warna jadi faktor pertama yang kamu pertimbangkan kan, Ladies? Seringkali, warna lip matte pada kemasan berbeda dengan warna yang akan terlihat saat diaplikasikan ke bibir. Perbedaan warna ini dipengaruhi oleh banyak hal, mulai dari warna bibir, warna skintone, warna undertone, hingga warna rambut kamu. Coba deh untuk mencari referensi dari influencer atau teman yang punya warna bibir, skintone, undertone, atau warna rambut yang tidak jauh berbeda darimu sebelum memilih sebuah lip matte.
 
Selain itu, coba kamu tanyakan pada dirimu sendiri apakah warna lip matte yang kamu beli akan benar-benar terpakai atau hanya akan menjadi pajangan di meja rias? Agar lip matte yang kamu beli bisa benar-benar terpakai, sebaiknya pilih warna lip matte yang natural dan pas untuk digunakan sehari-hari.


Tekstur dan Formula


Biar Gak Menyesal, Pertimbangkan 3 Hal Ini Sebelum Beli Lip Matte Baru!

Karena terlalu asik memilih warna, enggak jarang kita jadi melewatkan pentingnya memilih lip matte dengan tekstur dan formula yang tepat. Untuk penggunaan sehari-hari, sebaiknya kamu memilih lip matte dengan tekstur ringan yang mudah diratakan dan tidak terasa berat di bibir.
 
Lip matte dengan tekstur mousse bisa kamu pilih untuk memberi hasil akhir powdery yang ringan dan nyaman seharian di bibir tanpa rasa lengket. Biar kamu tidak perlu repot touch up lip matte berulang kali, sebaiknya pilih lip matte yang transferproof, tapi tidak membuat bibir menjadi kering.

baca juga


Kenyamanan Saat Dipakai


Biar Gak Menyesal, Pertimbangkan 3 Hal Ini Sebelum Beli Lip Matte Baru!

Lip matte seringkali membuat bibir jadi terasa seperti tertarik dan jadi tidak nyaman. Belum lagi jika bibir jadi kering dan pecah-pecah karena kurang moisturizer. Nah, tingkat kenyaman saat menggunakan lip matte juga perlu kamu pertimbangkan lho, Ladies. Jika lip matte yang kamu mau punya warna yang bagus tapi tidak nyaman di bibir, sebaiknya urungkan niat dan cari lip matte lain yang lebih nyaman.
 
Sekarang kamu enggak perlu bingung mencari lip matte yang nyaman karena Wardah punya produk baru, yakni Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse.  Produk ini memiliki hasil akhir comfort matte, sehingga lebih tahan lama namun tetap nyaman digunakan seharian. Tekstur Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse tidak lengket saat diaplikasikan, tidak membuat bibir kering dan pecah-pecah karena mengandung vitamin E sebagai pelembap.
 
Selain itu tidak perlu khawatir saat menggunakan Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse karena tahan lama hingga 8 jam penggunaan. Inovasi velvet powder pigments dalam liquid matte lipstick ini sangat ringan dan cepat "set" di bibir.

Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse tersedia dalam 8 pilihan warna yang wearable, mulai dari nude, pink, merah, dan cokelat yang pastinya cocok untuk kulit wanita Indonesia. Beberapa pilihan warna yang bisa kamu coba antara lain:
 

Biar Gak Menyesal, Pertimbangkan 3 Hal Ini Sebelum Beli Lip Matte Baru!

01 Brown Dreamer
Wardah Lip Mousse shade Brown Dreamer memiliki warna pink dengan sedikit hint cokelat. Warna ini sangat natural dan cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari.
 
02 Joyful Orange
Warna Wardah Lip Mousse shade Joyful Orange punya warna orange yang kuat. Warna yang playful ini sangat cocok untuk membuat harimu lebih ceria dan segar.
 
03 Rose Ballerina
Wardah Lip Mousse shade Rose Ballerina memiliki warna pink yang cerah dan sweet. Warna ini sangat pas kamu gunakan untuk tampilan yang lebih feminine dan manis.
 
04 Pink Sweetheart
Lip mousse ini punya warna pink dengan sedikit hint ungu. Warnanya yang unik bisa memberi look yang lebih modern dan berani.
 
05 Artisan Mauve
Wardah Lip Mousse shade Artisan Mauve punya warna pink mauve yang cocok untuk semua warna kulit. Warna lip mousse ini bisa membuat wajah kamu terlihat lebih segar tanpa kesan berlebihan.
 
06 Fuchsia Lover
Warna pink fuchsia bisa membuat look kamu terlihat lebih pop up. Warna ini sangat pas digunakan untuk pergi bareng teman karena membuat look kamu terlihat lebih ceria.
 
07 Red Pioneer
Warna merah menyala dari Wardah Lip Mousse Red Pioneer bisa memberikan makeup look yang lebih bold dan berani. Warna lip mousse ini sangat pas digunakan untuk memberi kesan independent.
 
08 Brown Creator
Wardah Lip Mousse Brown Creator punya warna cokelat muda yang unik. Warna lip mousse ini cocok untuk kamu yang ingin tampilan yang berbeda namun tetap cocok digunakan sehari-hari.
 
Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse bisa menjadi pilihan untuk kamu yang ingin tampilan bibir matte dan tetap nyaman. Pilihan warnanya yang natural bisa kamu andalkan untuk look segar sepanjang hari. Ada yang sudah pernah mencoba Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse? Warna mana yang menjadi favoritmu?