Bintang Film


Bintang Film
source: https://www.instagram.com/ralineshah/

Kalau gudang uang yang satu ini memang tidak bisa disembunyikan lagi, kan Beautynesian. Ya, Raline Shah adalah salah satu aktris yang sering wara-wiri di layar lebar. Sebagaimana yang diketahui, pendapatan aktirs-aktris layar lebar tentu lumayan fantastis. Apalagi, flm-film yang dibintangi Raline sering masuk dalam jajaran film yang laris manis ditonton. Salah satunya berjudul 5cm.

Bintang Iklan


Bintang Iklan
source: https://www.instagram.com/ralineshah/

Paras rupawan yang dimiliki seorang Raline Shah semakin memuluskan jalannya untuk menjajal bidang lain di entertainment. Menjadi bintang iklan adalah salah satu pekerjaan yang ia lakukan saat ini. Bukan hanya pada satu brand saja, Raline terlihat membintangi beberapa brand seperti shampoo, handphone, iklan minuman kopi serta kartu perdana. Jelas, hal ini semakin menambah pundi-pundi rupiah yang dihasilkannya.

baca juga

Komisaris Independen Air Asia


Komisaris Independen Air Asia
source: https://www.instagram.com/ralineshah/

Beralih dari dunia entertainment, Raline yang sejatinya memiliki basic pendidikan tinggi diangkat menjadi komisaris independen Air Asia. Hal ini mulai ia emban sejak 2017 lalu. Diangkatnya Raline menjadi komisaris ini bukan tanpa alasan. Raline dinilai cocok karena cerdas, berbakat, masih muda dan independen.

Model


Model
source: https://www.instagram.com/ralineshah/

Jiwa seni yang ada dalam diri Raline tampaknya bukan hanya disalurkan lewat dunia peran. Kelihaiannya berlenggak lenggok di catwalk juga menjadi pemasukan pundi-pundi rupiah baginya. Terlihat dalam beberapa kesempatan, Raline dipercaya tampil sebagai model untuk memperagakan busana desainer-desainer terkenal.

baca juga

Penyanyi


Penyanyi
source: https://www.instagram.com/ralineshah/

Melengkapi paket komplit dalam dunia entertainment, Raline Shah juga menjajal dirinya ke dunia tarik suara. Ia memulai debutnya ketika tampil bernyanyi dalam single lagu Jadi Milikku yang dinyanyikan bersama Marcell Siahaan. Bahkan sebelum itu pun, Raline pernah bernyanyi dalam lagu Kekasih di Surga yang digunakan sebagai soundtrack film yang ia bintangi.

Bisnis


Bisnis
source: https://www.instagram.com/kisaku.co/

Berlatar belakang dari keluarga pebisnis, tidak membuat Raline terlena dengan dunia entertainment yang sudah membesarkan namanya. Ia pun menjajal kemampuan tersebut dengan merambah bisnis kopi kekinian. Diketahui bahwa bisnis Raline Shah ini ia lakukan bersama 4 orang sahabatnya yang lain. Nama dari kedai kopi ini ialah Kisaku. Peluncuran kedai kopi Kisaku ini pertama kali pada 12 September 2019 kemarin. Tentu ini menambah deret panjang bisnis artis yang booming di 2019.