Packaging


Packaging
source: https://www.instahu.net

Pertama, dari segi packaging nya terlebih dahulu. Maybelline Sensational Liquid Matte ini memiliki kemiripan dengan produk NYX Soft Matte Lip Cream. Hanya saja, tutupnya berwarna hitam glossy. Kemasannya terbuat dari plastik yang berisikan informasi seputar produk berupa ingredients. Aplikator lipstik ini berbentuk doe-foot seperti kebanyakan produk liquid lipstick pada umumnya.

Tube yang terbuat dari material plastiknya transparan dan tebal sehingga warna dan isi liquid lipstick nya terlihat jelas. Apabila plastiknya sudah dilepas, maka informasi warna berada pada  ada pada sticker di dasar tube.

Klaim


Klaim
source: https://makeupandbeauty.com/maybelline-sensational-liquid-matte-lip-tint-flush-red/

Klaim dari Maybelline Sensational Liquid Matte ini adalah  formula yang  creamy dan ringan serta hasil matte seketika. Bibir tidak terasa kering dan juga tidak lengket.

baca juga

Shades


Shades
source: https://www.instagram.com/jastipbyputrifirdaus/

Terdapat 10 shades yang bisa dipilih. Mulai dari yag glam hingga natural yang bisa disesuaikan dengan occasion mana saja.  Nuansa warna yang ditawarkan juga cukup beragam, mulai dari nuansa merah dan pink sebanyak 2 buah serta ada dan 10 warna bernuansa nude.

Formula


Formula
source: https://femaledaily.com/

Sesuai dengan klaimnya, Maybelline Sensational Liquid Matte  ini punya tekstur yang creamy. Lipstik ini juga punya kelebihan dari segi pigmented nya yang bagus. Cukup dengan satu kali swipe saja, warna yang dihasilkan sudah cukup intense dan tidak patchy pastinya. Jadi, tidak perlu pakai kombinasi produk banyak-banyak.

baca juga

Hasil Akhir


Hasil Akhir
source: https://makeupandbeauty.com/maybelline-sensational-liquid-matte-lip-tint-flush-red/

Hal yang tidak kalah penting adalah hasil akhir yang ditampilkan. Maybelline Sensational Liquid Matte. Memberikan hasil akhir berupa warna pigmented yang mampu menutupi area hitam pada inner lips, cepat menjadi mate tanpa harus mengaksentuasi garis bibir serta yang tidak kalah penting adalah cukup long lasting. Sehabis makan dan minum, lipstik akan sedikit pudar. Jika ingin mengaplikasikannya kembali, cukup dengan touch up tanpa dibersihkan sisa lipstik sebelumnya karena teksturnya yang buildable.