1. Lumene Invisible Illumination Instant Glow Fresh Skin Tint

source: spindelsven.com

Tinted moisturizer dari Lumene ini memiliki tekstur seperti gel. Jadi bisa langsung menyatu dengan kulit, melembabkan, sekaligus menghidrasi kulit. Kulit pun tampak cerah bersinar. Makeup hybrid seharga Rp580 ribuan (30ml) satu ini dilengkapi dengan Arctic spring water penambah kilau dan Arctic cloudberry yang kaya antioksidan. Lumene Invisible Illumination Instant Glow Fresh Skin Tint menyediakan empat pilihan shade, yaitu universal medium, universal dark, universal light, dan universal deep.

2. Decleor Sun-Kissed Cream Green Mandarin

source: decleor.co.uk

Sekilas, krim gel dari Decleor ini mungkin membuatmu bingung karena warnanya yang keemasan. Decleor Sun-Kissed Cream Green Mandarin ini merupakan makeup hybrid alias makeup yang memiliki manfaat seperti skincare. Kandungan hyaluronic acid di dalamnya melembapkan kulit dan beta carotene memberi energi kembali pada kulit lelah dan kusam. Cocok untuk semua jenis kulit, produk dengan harga Rp1 jutaan (50ml) ini juga bagus untuk anti-aging seperti menyamarkan garis halus dan kerutan. Warnanya memang oranye cerah, tapi produk ini mudah menyatu dengan kulit sehingga tampak lebih bercahaya.

baca juga

3. Laura Mercier Tinted Moisturiser Illuminating SPF 20

source: lilypebbles.co.uk

Sejak dirilis tahun 1996, tinted moisturizer dari Laura Mercier ini jadi salah satu produk yang harus ada di kotak makeup artist dari berbagai penjuru dunia. Ringan, halus, mudah menutupi noda, mengaburkan garis-garis halus dan kerutan, tetapi masih membuat kulit tampak natural.

Produk ini mengandung vitamin antioksidan yaitu C dan E yang baik untuk menenangkan dan menyejukkan kulit. Jika biasanya tinted moisturizer yang mengandung SPF terasa lengket, beda halnya dengan krim yang dibanderol dengan harga Rp617 ribuan (50ml) ini yang mana sangat mudah untuk dibaurkan meskipun memiliki SPF 20.

4. Bare Minerals Complexion Rescue SPF 30

source: allure.com

Mudah diaplikasikan, Complexion Rescue terasa ringan dan sejuk. Fleksibel, dengan produk ini kamu bisa buat coverage yang tipis (sheer) maupun sedang (medium), jadi hasilnya akan cocok untuk makeup natural sehari-hari dan juga makeup malam yang lebih glamor. Hasilnya matte halus  yang dapat menutupi garis halus.

Bare Minerals Complexion Rescue SPF 30 ini bebas paraben, fillers, silikon, dan minyak. Sebaliknya, produk seharga Rp511 ribuan (35ml) ini kaya antioksidan, kalsium, magnesium, dan kalium yang bagus untuk skin replenishing. Pilihan warnanya yang banyak, mencapai 16 shade, akan memastikan setiap skin tone menemukan tinted moisturizer yang tampak natural di kulit.

baca juga

5. NARS Pure Radiant Tinted Moisturizer SPF 30

source: makeupandbeauty.com

Sangat lembut dan creamy, tinted moisturizer dari NARS seharga Rp546 ribuan (50ml) ini mudah menyatu dengan kulit. Kandungan SPF 30 menjaga kulit tetap terlindungi. NARS Pure Radiant Tinted Moisturizer SPF 30 diklaim dapat membantu mengurangi hiperpigmentasi dan flek hitam dalam empat minggu. Kulit yang stres atau kusam akan menyukai ragam tumbuhan kaya nutrisi dan hydrators yang terkandung di dalamnya karena memberikan kelembapan bagi kulit.

6. Clarins Skin Illusion Natural Hydrating Foundation SPF 15

source: amodelrecommends.com

Memiliki 22 shade, produk foundie tapi teksturnya seperti serum ini memberikan hasil akhir yang ringan di kulit, bak memakai liquid tinted moisturizer. Clarins Skin Illusion Natural Hydrating Foundation SPF 15 ini cepat kering dan menghasilkan makeup glowing yang natural. Kisaran harganya Rp529 ribuan (30ml), Ladies.