Pola hidup sehat dipengaruhi oleh sang ibu

Pola hidup sehat dipengaruhi oleh sang ibu
source: https://www.instagram.com/katyperry/

Penyanyi hollywood ini memang dituntut untuk tampil bugar dalam setiap perfomanya. Sehingga mau tidak mau, ia harus mengatur pola hidupnya dengan rajin mengkonsumsi makanan yang sehat. Meski ia belum sepenuhnya menjalani pola hidup sehat, namun ia terpengaruh dari kebiasaan keluarganya yang menerapkan pola hidup sehat. 

Dilansir dari food.detik.com, Katy Perry mengatakan bahwa ayahnya termasuk tipe pria yang gemar "meatloaf dan milk", sedangkan ibunya sangat gemar konsumsi kale. Berkat kebiasaan sang ibu, Perry memiliki ketertarikan untuk mengetahui lebih dalam mengenai pola hidup sehat. 

Katy Perry Sangat mMenyukai Cuka Apel

Katy Perry Sangat mMenyukai Cuka Apel
source: https://www.instagram.com/katyperry/

Cuka apel ini terbuat dari sari apel dan memiliki warna kekuningan hingga kecokelatan. Cuka apel juga dapat digunakan untuk memasak hidangan non-vegetarian, oatmeal, dan smoothies. Selain menambahkan rasa asam ringan pada hidangan, cuka apel memang memiliki banyak manfaat kesehatan lainnya terutama untuk kulit dan rambut.

Cuka apel yang memiliki rasa asam itu ternyata sangat disukai oleh Katy Perry lho. Ia bahkan bukan hanya mengkonsumsinya namun juga menjadikan cuka apel sebagai alat untuk mencuci sayuran bahkan ia gunakan untuk mandi juga. Wah, pantes ya kalau dia selalu terlihat bugar. 

baca juga

Manfaat Cuka Apel

Manfaat Cuka Apel
source: https://www.instagram.com/katyperry/

Cuka apel adalah sebuah jenis minuman yang didapat dari proses fermentasi jus apel. Dalam proses fermentasi inilah, kandungan gula pada apel diubah menjadi asam asetat yang merupakan bahan aktif dalam cuka yang membuat manfaat cuka apel begitu banyak. Selain asam asetat, cuka ini juga mengandung vitamin (A, B1, B2, B6, C, dan E), potasium, kalsium, dan magnesium.

Manfaat cuka apel untuk jerawat dapat dirasakan lewat kandungan asam malat yang berfungsi sebagai anti bakteri dan anti jamur. Untuk pemakaian rutin, cuka apel bisa menghindarkan bercampurnya kotoran, minyak, dan bakteri penyebab jerawat.

Manfaat Cuka Apel
source: https://www.instagram.com/katyperry/

Selain itu manfaat cuka apel juga bisa untuk menyeimbangkan Ph kulit wajah, mencegah kerutan, mengecilkan pori-pori, menghilangkan racun dari kulit wajah dan juga mengurangi bintik-bintik akibat penuaan. Banyak sekali kan manfaatnya. 

Saking banyaknya manfaat dari cuka apel ini, maka enggak heran kalau cuka apel review banyak ditemukan dan rata-rata pemakai cuka apel ini merasa puas dengan hasil yang diperoleh darinya. Cuka apel harganya dibanderol seharga Rp28 ribu (60 ml) dan Rp210 ribu (946 ml) untuk merk Bragg Apple Cider Vinegar.  

Beautynesian, apakah kamu juga salah satu pecinta cuka apel ini dan sudah merasakan manfaatnya?