Jalan-Jalan di Mall
Mau Diet Tapi Tetap Happy? Cobain Cara Ini Aja, Ladies!

Diet tapi jalan-jalan di mall? Kamu enggak salah baca kok, Ladies. Nyatanya jalan-jalan di mall bisa membakar hingga 200 kalori setiap jamnya. Jumlah kalori yang terbakar ini sama seperti saat kamu jogging selama setengah jam. Tapi saat jalan-jalan di mall, jangan mampir ke food court ya, Ladies. Bisa-bisa rencana diet kamu jadi gagal karena makan beragam cemilan yang ada di sana.


Kreasikan Menu Makanan


Mau Diet Tapi Tetap Happy? Cobain Cara Ini Aja, Ladies!

Salah satu alasan banyaknya diet yang gagal adalah karena kamu selalu mengonsumsi makanan sehat yang sama setiap harinya. Karena itu, coba deh untuk mengkreasikan makanan kamu jadi lebih enak dan bervariasi. Daripada mengonsumsi buah potong yang sama setiap hari, kamu bisa mencoba membuat buah tusuk yang dicelup di yoghurt. Dengan makanan yang lebih bervariasi, dijamin diet akan terasa lebih menyenangkan.

baca juga


Mulai Program Diet Bersama Sahabat atau Pasangan


Mau Diet Tapi Tetap Happy? Cobain Cara Ini Aja, Ladies!

Untuk bisa berhasil menjalankan diet, kamu perlu lingkungan yang mendukung. Beri tahu teman-teman jika kamu sedang diet sehingga mereka tidak mengajakmu untuk makan berlebihan. Akan lebih seru lagi kalau kamu mengajak sahabat atau pasangan untuk diet bersama. Dengan begitu, kalian bisa memilih makanan, olahraga bersama, hingga saling memberi semangat. 


Ganti Minyak Goreng


Katanya makan gorengan bisa bikin gendut. Padahal, tergantung dari minyak yang kamu pakai, Ladies. Makan gorengan bisa tetap sehat asal kamu memilih minyak goreng yang tepat, misalnya minyak goreng dari kedelai murni seperti Happy Soya Oil.

Mau Diet Tapi Tetap Happy? Cobain Cara Ini Aja, Ladies!

Happy Soya Oil cocok buat kamu yang suka makan gorengan tapi ingin hidup lebih sehat. Minyak goreng ini terbuat dari 100% minyak kedelai murni yang kaya akan vitamin E yang bisa menjaga kesehatan kulit dan mencegah penuaan dini, antioksidan untuk menangkal radikal bebas, omega 3 dan omega 6 untuk menunjang kerja tubuh dan organ-organ di dalamnya supaya tetap sehat dan bisa menjalankan fungsinya dengan baik.
 
Selain itu, Happy Soya Oil juga memiliki kandungan lemak tak jenuh tertinggi, sehingga cocok untuk masak beragam menu gorengan yang lebih sehat. Dengan Happy Soya Oil, #JanganBerhentiMakanEnak karena kamu bisa eat healthy, eat happy.
 
Nah, itu tadi beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk membuat diet jadi lebih menyenangkan. Ternyata diet enggak harus menyiksa kan Ladies? Yuk segera mulai hidup #HealthyHappy dengan tips di atas.