Printed Mini Dress


Printed Mini Dress
source: https://www.instagram.com/youjinsum3/

Kim Sa Rang bisa dibilang selalu memilih style yang simple, baik dari segi cutting maupun pemilihan warna. Seperti di gaya yang pertama ini, wanita yang memulai debut melalui Drama Anger of Angel ini memilih cutting yang sederhana untuk minidress-nya. Agar tetap menarik, dress hitam ini dihiasi gambar yang cukup mencolok. Gaya ini pun disempurnakan dengan clutch merah menyala dan boots hitam.

Beautiful in White


Beautiful in White
source: https://www.instagram.com/kounmokim/

Beautiful in White! Cocok banget untuk style Kim Sa Rang yang satu ini. Paduan yang benar-benar manis antara midi dress berwarna putih polos dengan aksesoris tas khaki bertali keemasan. High heels yang digunakan juga senada dengan warna tas, nih. Penampilan ini makin manis dengan anting berbandul dan rambut terurai. Cantiknya!

baca juga

Dress Biru Toska


Dress Biru Toska
source: https://www.instagram.com/misskorea_com/

Jika melihat style yang satu ini, siapa yang bakal menyangka bahwa pemain drama ABYSS ini usianya sudah kepala 4? Secara keseluruhan penampilannya benar-benar seperti wanita umur 20-an, bukan? Di sini Kim Sa Rang memilih dress biru toska dengan detail layering yang cantik. Sesuai style-nya yang simple, dress ini tak memiliki aksesoris tambahan atau warna paduan.

Floral Dress


Floral Dress
source: https://www.instagram.com/kstyle_diaries/

Berikutnya adalah penampilan Kim Sa Rang ketika menghadiri Tory Burch Spring Summer 2018 Fashion Show di New York City. Tampil sangat manis, wanita lulusan kuliah musik ini mengenakan floral dress dengan paduan warna putih dan biru. Motif yang cantik banget dan senada dengan anting bulat yang dipilihnya.

baca juga

Skyblue Longdress


Skyblue Longdress
source: https://www.instagram.com/abybomhana/

Selanjutnya, Kim Sa Rang dalam balutan longdress berwarna biru langit atau skyblue. Dress ini punya cutting yang sederhana dan pilihan warna polos, yang menonjolkan keindahan tubuh Kim Sa Rang. Tubuhnya jadi makin kelihatan tinggi semampai, kan? 

Jas Hitam sebagai Mini Dress


Jas Hitam sebagai Mini Dress
source: https://www.instagram.com/misskorea_com/

Style yang keenam ini bertema hitam dan silver, sederhana tapi tetap punya daya tarik tersendiri. Di sini Kim Sa Rang mengenakan jas hitam polos kemudian memasang ikat pinggang berwarna silver. Warna silver juga dipilih untuk sepatu tali yang digunakan. Jas hitam pun tersulap jadi minidress, nih!

Penampilan Kasual


Penampilan Kasual
source: https://www.instagram.com/hallyustyles/

Nah, gaya terakhir yang akan dibahas adalah penampilan kasual ala Kim Sa Rang. Seperti biasa, tetap nggak macam-macam tapi nggak bosan dilihat. Di sini dia mengenakan dress berbahan rajut yang dipasangkan dengan over knee lenght boots. Cocok banget dengan kakinya yang ramping dan proporsional. Kim Sa Rang juga menyimpan sebuah coat di tangan kanannya dan sling bag di tangan kiri. Muda banget!