Ladies, ada banyak wanita yang menjadikan alis sebagai aset dalam penampilan mereka. Hal ini wajar banget mengingat alis adalah frame pada wajah yang bisa berpengaruh besar pada keseluruhan makeup look kamu. Enggak jarang, kita akhirnya melakukan beragam cara untuk menjaga bentuk alis. Sebenarnya, kamu cuma butuh 3 hal untuk membuat alis terlihat ON seharian!
 

Rajin Merapikan Alis

Rajin Merapikan Alis

Alis yang rapi jadi kunci untuk membuat makeup kamu lebih bagus. Kamu sebaiknya rutin merapikan alis untuk mencegah bulu-bulu alis tumbuh di area yang tidak semestinya, Ladies. Kamu bisa menggunakan pinset atau alat khusus pencukur alis untuk merapikan bentuk alis. Ingat ya, jangan memangkas alis kamu hingga jadi terlalu tipis. Cukup rapikan alis dengan menghilangkan bulu yang ada di bagian atas dan bawah sehingga bentuk alis kamu terlihat lebih presisi.
 

baca juga

Menggambar Alis dengan Bentuk yang Tepat

Menggambar Alis dengan Bentuk yang Tepat

Menggambar alis jadi salah satu step pada makeup yang sering membuat kita kesulitan. Rata-rata, banyak wanita yang bingung memilih bentuk alis yang tepat untuk wajahnya. Sebenarnya, cara termudah untuk menggambar alis adalah dengan mengikuti bentuk alami alis kita. Nah, buat beberapa acara, kamu bisa juga menggambar alis menjadi lebih archy (menukik) atau lebih datar. Tapi ingat ya, tetap sesuaikan bentuk alis dengan bentuk wajah kamu.
 

Menggunakan Eyebrow Mascara Untuk Membuat Alis Tampak Bervolume

Menggambar alis dengan pensil alis belum cukup untuk membuat alis kamu terlihat bervolume dan terlihat ON seharian. Untuk hasil terbaik, kamu bisa menggunakan eyebrow mascara yang bisa membuat alis tampak lebih bervolume. Sekarang kamu bisa mendapatkan alis lebih ON dengan Inez Volumizer Eyebrow Mascara.
 

Menggunakan Eyebrow Mascara Untuk Membuat Alis Tampak Bervolume

Inez Volumizer Eyebrow Mascara adalah mascara alis yang mudah digunakan karena memiliki tekstur yang creamy dan bulu sikat yang halus. Produk ini tersedia dalam 2 shades sehingga kamu bisa memilih warna yang paling mendekati warna rambut kamu. Kedua pilihan warna ini adalah:

  • 01 Almond (Cokelat Tua)
  • 02 Deep Brown (Cokelat Gelap/ Kehitaman)
     
baca juga

Setelah digunakan, Inez Volumizer Eyebrow Mascara akan membuat bulu alis terlihat lebh tebal. Hasil akhirnya terlihat matte dan long lasting di bulu alis kita. Bukan cuma membuat tampilan alis jadi lebih ON, Inez Volumizer Eyebrow Mascara bisa sekaligus merawat alis kamu lho, Ladies. Inez Volumizer Eyebrow Mascara diperkaya dengan antioksidan, vitamin A & E yang bisa menyehatkan pertumbuhan bulu alis. Eyebrow mascara ini juga mengandung natural oil seperti sunflower seed oil dan purple viper's bugloss seed oil yang bagus untuk alis kamu.
 

Menggunakan Eyebrow Mascara Untuk Membuat Alis Tampak Bervolume

Inez Volumizer Eyebrow Mascara gampang banget untuk digunakan. Kamu bisa menggunakan eyebrow mascara ini setelah menggunakan pensil alis untuk hasil alis yang lebih on point. Kamu bisa juga memakainya langsung untuk alis yang lebih alami dan bervolume.
 
Produk ini sudah bisa kamu beli secara online di Tokopedia lho. Cukup klik link ini untuk pembelian Inez Volumizer Eyebrow Mascara shade 01 Almond dan link ini untuk Inez Volumizer Eyebrow Mascara shade 02 Deep Brown. Hanya dengan Rp48.000, kamu bisa mendapatkan penampilan maksimal dengan alis yang ON dan bervolume. Buruan cobain, Ladies!