Salah satu kebiasaan yang menimbulkan kerutan pada kulit adalah konsumsi gula berlebih. Tahu enggak Ladies, setiap kali mengonsumsi gula, kulitmu akan menghasilkan kerutan. Hal ini terjadi karena gula membuat kulit menjadi kurang elastis dan lebih rentan terhadap kerusakan akibat sinar matahari.
 
Ada tiga tanda yang akan terlihat pada kulit kalau kamu terlalu banyak mengonsumsi gula. Kulitmu akan jadi lebih kering, timbul jerawat dan pastinya lebih cepat timbul kerutan. Selain mengurangi konsumsi gula, kamu juga perlu menutrisi kulit dari dalam agar tetap glowing, lembap, cerah, kencang, dan sehat.
 
Sekarang kamu tidak perlu bingung karena ada Diva Low Sugar yang bisa menutrisi kulitmu dari dalam dengan kandungan gula alami dari sari buah apel dan berbagai macam berries tanpa gula tambahan.
 

Mau Kulit Halus dan Bebas Kerutan? Daftar dan Dapatkan Produk Diva Low Sugar Untuk Kamu Review!

Diva Low Sugar mengandung kolagen dari Marine Collagen (dari ikan) yang memiliki struktur dan komposisi yang mirip dengan manusia (tipe 1). Partikel dalam Diva Low Sugar berukuran kecil sehingga mudah diserap tubuh dan mengandung elastin.
 

Bukan cuma itu, Diva Low Sugar juga mengandung antioksidan yang berasal dari Elderberry, Raspberry, Cranberry, Grape Seed, Acerola, Acaiberry. Diva Low Sugar juga tinggi Vitamin A dan E, sehingga baik untuk melawan radikal bebas.
 

Mau Kulit Halus dan Bebas Kerutan? Daftar dan Dapatkan Produk Diva Low Sugar Untuk Kamu Review!

Kamu tidak perlu menunggu waktu lama untuk melihat perubahan pada kulit setelah mengonsumsi Diva Low Sugar. Setelah pemakaian selama 14 hari, kulitmu akan menjadi lebih halus dan kerutan berkurang, Ladies. Namun untuk hasil yang maksimal, sebaiknya konsumsi Diva Low Sugar secara rutin dalam jangka panjang, ya.
 
Penasaran sama Diva Low Sugar? Kamu bisa ikutan review Diva Low Sugar bersama Beautynesia dengan mendaftar di sini. Buat kamu yang beruntung, akan dikirimkan produk Diva Low Sugar untuk kamu review. Yuk ikutan!